Game Online Terbaik Android Jelly Bean

Game Online Android Terbaik Di Dunia - Toram Online

Sekilas membaca namanya saja, kamu mungkin akan menganggap remeh MMORPG buatan Asobimo, Inc. ini karena terdengar cukup aneh. Namun begitu kamu menyempatkan diri untuk mencoba Toram Online, game ini adalah salah satu MMO bergaya JRPG yang layak diperhitungkan.

Mirip MMORPG lain buatan Asobimo, Iruna Online, game satu ini juga menggunakan penggambaran karakter berwajah imut ala anime. Meskipun demikian, permainan Toram Online terasa cukup kompleks berkat implementasi skill tree yang bercabang serta kustomisasi karakter yang sangat mendalam.

Kamu yang terbiasa memainkan game MMO berbasis auto attack ala World of Warcraft akan merasa familier dengan permainan Toram Online. Cukup tap musuh yang ingin dilawan, gunakan skill terkuat karaktermu, dan silakan pungut harta jarahan dari musuh yang kamu hadapi.

Warspear Online

Seandainya beberapa pilihan game dalam daftar ini dirasa terlalu berat untuk dimainkan lewat perangkat mobile yang kamu punya, maka Warspear Online menjadi alternatif terbaik yang bisa kamu temukan dalam daftar ini. Dilihat dari penampilannya, Warspear Online tampak seperti MMORPG yang pernah populer di Indonesia, yaitu Nexia – The Kingdom of the Winds. Hal ini tampak dari penggunaan grafis piksel yang sangat sederhana, hingga terkesan seperti sebuah game dari era console 16-bit.

Meskipun penampilannya terbilang sederhana, namun game buatan Ai Grind ini merupakan MMO dengan daftar platform paling banyak dan usia paling lama di antara sekian judul game yang ada dalam daftar. Warspear Online saat ini sudah bisa dimainkan di PC Windows, Linux, iOS, Windows Mobile, Android, serta handphone berbasis Symbian.

Untuk permainannya sendiri, Warspear Online mengusung mekanisme auto attack seperti beberapa judul game yang telah saya sebutkan di atas. Menariknya lagi, kamu juga diberikan kelas karakter yang berbeda-beda tergantung dari faksi yang kamu pilih di awal permainan.

Arcane Legends

Game MMO persembahan dari kreator game MOBA Call of Champions ini bisa dibilang merupakan alternatif kedua bagi kamu yang menginginkan sebuah MMO seru tapi tidak mempunyai smartphone keluaran terkini.

Di masa kemunculannya tahun 2012 silam, Arcane Legends adalah pionir game MMO mobile yang bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis tanpa dikenakan biaya berlangganan sama sekali. Hal ini berbeda dengan Order & Chaos Online yang di tahun sama sempat dibanderol sekitar Rp92.000 dan belum termasuk biaya abonemen internet per bulan.

Arcane Legends juga dilengkapi beberapa fitur seperti yang biasa kamu temui dalam sebuah MMORPG di PC, mulai dari quest, daily quest, membentuk guild, hingga aktivitas boss raid. Seandainya kamu merasa terlambat lima tahun untuk bermain, developer Spacetime Studios juga menyediakan pembelian level (power leveling) yang bisa kamu tebus menggunakan mata uang IAP.


jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Game Online Terbaik Android Jelly Bean"

Post a Comment