Cara Merebut Bola Dari Lawan Di We Ps2

Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif - ps 2 ialah sebuh alat yag dipakai buat bermain suatu games, alat ini bisa menjalankan seluruh ragam ragam games yang susuai versinya, jika dihtung pasti kagak bisa deh, hehehe
 trik merebut bola lawan di winning eleven ps 2

 trik merebut bola lawan di winning eleven

 ps 2 juga menyedikan subuh pemainnan sepak bola, baik versi pes ataupun eining eleven, dalambermain sepak bola di wining eleven tidak jauh beda dengan pes tapi dalam game wining eleven itu trik dalam bermainnya lebih sedikit dibanding dengan pes, tidak hanya itu caranya pun juga beda.
 trik merebut bola lawan

 disini saya akan memberikan kepada kamu sebuh trik merebut bola lawan di winning eleven ps 2, merebut bola disini kaian jangan sembaranga, biasanya sih orang orang merebut bola cuma dengan menekan r1 + x, asal kamu kalau kamu cuma meneka itu aja, buat pemain hebat seerti ronaldo, messi, ibrahimovik atao yang lainnya itu pasti tidak akan bisa.

 trik merebut bola lawan di winning eleven ps 2trus bagaimana buat memrebut pemain hebat semacam itu? kamu tidak perlu bingung, buat merebutnya cukup tekan r1 + arah, itu tidak akan merebut tepai hanya mempresingnya, kalau pemain kita sudah dekat dengan pemain lawan langsung aja tekan r1 + x + arah, bola tersebut pasti akan terebut dengan mudah.

 tidak hanya merebut kamu juga bisa membodonya, buat membodinya kamu sebaiknya juga pakai pemain yang tangguh agar lebih kokoh dalam membodi, teknik membodinya cukup gampangkok, triknya kamu tekan r2 + arah, kalau sudah deka kamu tekan r2 + arah + x, tidak hanya membodi itu nanti akan sekalian merebut bola lawan jadi tidak perlu merebut lagi kan.

 trik di atas mungkin asing buat kamu tetapi teknik seperti itu yang terbaik buat merebut bola lawan kamu. dengan teknik di atas tadi pemain hebat siapa aja pasti akan terebut bolanya dengan mudah, tanpa kita mesti mengejar hingga statmina habis.

 kalau kamu menginginkan pembaharuan an teknik merebut bola ini silahkan kunjungi disini: trik merebut bola lawan di winning eleven pembaharuan

 buat merebut bola upayakan guakan pemain yang berposisi di posisi pemain kamu jangan pamain yang bukan posisisnya, tujuannya supya formasi kamu tidak morat marit cuma gara gara merebut bola, itu tada informasi yang bisa saya bagikan kepada kamu tentang trik merebut bola lawan di winning eleven ps 2, mudah-mudahan berguna.


Jika kurang jelas silahkan baca dari sumber artikel : Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cara Merebut Bola Dari Lawan Di We Ps2"

Post a Comment