Cara Mendapatkan pokemon Legendaris Di Pokemon GO Paling Mudah

Tips Terbaru Untuk Mendapatkan Pokemon Legendaris Di Pokemon GO - Game Pokemon GO sekarang sangatlah mengguncang dunia ini, denagn keseruan game pokemon ini semua orang sangat tertarik dan senang untuk memainkan game pokemon go ini.


Game yang ramai dibicarakan sekarang hampir menjadi trend topil di semua dunia, Pokemon Go ternyata disambut dengan antusiasme tinggi oleh para gamers khususnya di Indonesia. Game yang memakai GPS dan kamera belakang mobile phone ponsel canggih buat menangkap Pokemon virtual di bermacam macam ruangan dunia sudah menjamur dengan teramat teramat segera meskipun peluncuran resminya bakal ditunda.

Dalam interview yang digelar oleh devoloper Niantic Labs beberapa kala lalu, mengungkapkan bahwa game Pokemon Go ini kalian bisa menangkap pokemon dimana saja. Tetapi tentunya pokemon yang dapat di kira kira kalian barangkali ialah type dari tipe pokemon yang biasa-biasa saja, bukan tipe pokemon legendaris.

Pokemon legendaris dalam game ini tersebar di seluruh dunia, dan ada dua trik bagimu untuk mendapatkannya. Pertama, kamu harus berkeliling dunia utk memperoleh semuanya. Atau yang kedua, Nintendo memberikan opsi saling merubah menukar Pokémon dengan pemain lain agar kamu tidak perlu susah-susah keliling dunia demi melengkapi Pokédex kalian.

Cover-pokemonGOLegendary

Tetapi jangan sampai berkecil hati bagi gamers Indonesia ada info baik, pihak Nintendo dan Niantic Labs memberikan bocoran sedikit dari sesi wawancara nya tersebut mengungkapkan, bahwa ada sekitar 10 Pokemon legendaris yang bakal kalian tangkap di Indonesia. Bukan hanya itu saja, Nintendo dan Niantic Labs pun sudah membocorkan dimana saja letak dari Pokemon legendaris yang berada di Indonesia.

Berikut di bawah ini nama-nama pokemon yang termasuk juga pun type legendaris yang tersebar di Indonesia, seperti dibawah ini :

1. Ho-oh – Jayapura (Irian Jaya)

Ho-oh Jayapura

Tanah Papua populer lewat salah satu hewan langka yang jadi ciri khas Indonesia, burung Cendrawasih. Keindahan Cendrawasih ini pun ternama sampai ke dunia internasional, hingga tentu saja ke Jepang. Untuk memberikan tribute terhadap Cendrawasih, Nintendo dan Niantic pun meletakkan salah satu Pokémon legendaris tercantik mereka, Ho-oh di tanah Papua ini, tepatnya di ibukotanya, Jayapura.

2. Suicune – Raja Ampat (Irian Jaya)

Suicune Raja Ampat

Kelihatannya Papua mendapati perhatian tersendiri dari penggembang game bersama menempatkan dua Pokemon legendaris di sana. terkecuali Ho-oh, satu Pokemon legendaris lain yang ada di Papua adalah Suicune yang terletak di Raja Ampat. Keindahan alam dan bawah laut Raja Ampat yang sangat indah membuat Nintendo akhirnya meletakkan Pokemon legendaris bertipe air ini di salah satu pulau terumbu karang yang ada di sana.

3. Mesprit – Danau Toba (Medan)

Mespriti Danau Toba

Sama seperti Indonesia, Sinnoh adalah sebuah region di dunia Pokemon yang terdiri dari kepulauan. Di Sinnoh ini ada tiga danau yang dijaga oleh tiga Pokemon legendaries, salah satunya merupakan Mesprit. Bisa Saja sebab Sinnoh mirip dengan salah satu danau di Indonesia, maka diletakkannlah Mesprit ini di danau paling akbar sekaligus terindah di Indonesia, ialah Danau Toba!

4. Shaymin – Nusa Tenggara Barat

Shaymin Nusa Tenggara Barat

Bagi kalian yang ingin mengoleksi Pokemon legendaris bertipe tanaman atau rumput, ruangan yang tepat untuk mencarinya ialah di padang rumput (Sabana/Stepa). Salah satu Pokemon legendaris bertipe rumput, Shaymin oleh Nintendo diletakkan di salah satu Sabana paling gede di Indonesia yang berada di Nusa Tenggara Barat.

5. Terrakion – Taman Nasional Ujung Kulon (Banten)

Terrakion Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di jawa barat ini populer dengan badak bercula satu yang lumayan langka di Indonesia dan dunia. Terrakion merepresentasikan factor tersebut, lewat tubuh yang sangat teramat kuat dan juga culanya (meskipun tidak cuma satu). Maka pihak penggembang game tidak ada salahnya dan merasa serasi Pokemon legendaris ini diletakkan disini.

6. Kyogre – Taman Nasional Bunaken (Sulawesi Utara)

Kyogre Taman Nasional Bunaken

Keindahan perairan Indonesia membuat Nintendo dan Niantic Labs tak ragu meletakkan salah satu Pokemon legendaris mereka yang paling populer ini. Tepatnya, Kyogre bisa kamu tangkap di perairan Bunaken. Letaknya juga bukan di pinggir pantainya, melainkan memang di dalam laut. Jadi jikalau kalian ingin menangkapnya harus menyelam di lautnya.

7. Registeel – Pabrik Krakatau Steel (Cilegon)

Registeel, di Pabrik Krakatau Steel

Indonesia memiliki pabrik baja yang cukup besar di Cilegon bernama Krakatau Steel. Nah, kebetulan serta ada satu Pokemon legendaris yang terbuat dari baja yang namanya Registeel. Sebenarnya, tubuh Registeel terbuat dari bahan metal yang lebih kuat dari metal manapun yang ada didunia ini. Tapi karena di dunia mengenal baja sebagai salah satu metal terkuat, maka Registeel pula akhirnya ditempatkan di pabrik Krakatau Steel ini.

8. Entei – Gunung Merapi (Sleman, Yogyakarta)

Entai Gunung merapi

sbg salah satu gunung yang aktif di tanah Jawa, Nintendo dan Niantic Labs pun tidak ketinggalan meletakkan satu Pokemon legendaris bertipe api di sana. dan akhirnya pilihan jatuh ke Entei. Buat menemukan Entei, kalian harus berjalan mendekati puncak Merapi.

9. Moltres – Anak Gunung Krakatau (Lampung Selatan)

Moltres Anak Gunung Krakatau

Letusan gunung Krakatau merupakan salah satu letusan gunung berapi yang paling dahsyat, bukan hanya di Indonesia melainkan didunia. Bahkan, letusannya pada tahun 1883 dahulu terdengar sampai ke Jepang. mungkin alasan itulah yang membuat Niantic Labs dan Nintendo meletakkan salah satu Pokémon legendaris bertipe api, Moltres ini di Anak Gunung Krakatau, gunung berapi yang muncul pasca letusan tersebut.

10. Giratina Makam Jeruk Purut (DKI Jakarta)

Giratina Makam Jeruk Purut

barangkali karena tipenya adalah ghost, maka ga ada lokasi lain buat menemukan Giratina terkecuali di pemakaman. Maka dari itu pihak Nintendo dan Niantic pun akhirnya memutuskan utk meletakkannya di Makam Jeruk Purut yang sudah ternama legendanya ini. Untuk menemukannya, Giratina hanya akan muncul di malam hari.

11. Pikachu – PLTU Paiton (Probolinggo)

Pikachu PLTU Paiton

Pokemon satu-satunya cukup paling ternama diantara yg lain, siapa lagi kalau bukan Pikachu, ternyata Pokemon ini terdapat dan bakal serta diringkus di Indonesia. mungkin karena Indonesia identik negara yang dikenal oleh dunia maka Nintendo dan Niantic juga tak ragu utk meletakkannya serta di negara ini. Sedangkan untuk lokasi buat menangkap Pikachu, kalian harus menuju ke salah satu pembangkit listrik di Indonesia ialah PLTU Paiton di Probolinggo, jateng. Pikachu bisa muncul di disaat tengah tengah malam hari serasi dengan PLTU dikala beroperasi. Jadi mau tidak mau kalian harus ada di pembangkit utamanya alias area yang paling dijaga ketat maka dari itu dapat sulit sekali memperoleh Pikachu jika bukan tenaga kerja PLTU itu sendiri.  untuk lebih jelas klik Disini.

Sumber : Trikgame.comTips Terbaru Untuk Mendapatkan Pokemon Legendaris Di Pokemon GO

.....

1 Response to "Cara Mendapatkan pokemon Legendaris Di Pokemon GO Paling Mudah"