Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap

Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap - Game Smackdown adalah sebuah permainan pertarungan, game ini menggambarkan dari dunianyata yang dulu dulu sering ada di televisi. cara bermain game ini dengan melakukan pertarungan yang tanpa ada batasan atau larangan untuk memukul menendang atau yang lainnya seperti melakukan jurus sepesial.


Jurus-jurus yg dimaksud di game ini merupakan smackdown, teknik ini ampuh buat melawan musuh & bakal menciptakan musuh terluka parah biarpun tak segera KO.

Jurus smackdown ini ada dua, merupakan :

1. Jurus smackdown merah, jurus ini yakni jurus smackdown yg sama bersama musuh atau lebih tepatnya smackdown tiruan. Trick memanfaatkan jurus smackdown ini amat enteng, cuma menekan tombol L1 & L2 bersamaan terhadap musuh yg dapat dismackdown namun musuh mesti dalam kondisi lengah. Smackdown ini membutuhkan dua tenaga smackdown.

2. Jurus Smackdown biru, jurus ini ialah jurus smackdownmu sendiri & bukan hasil tiruan. Trick memakai jurus smackdown ini yakni bersama menekan tombol L1 kala musuh lengah. Jurus ini cuma membutuhkan satu tenaga smackdown.

Note : kala musuh lengah & anda tetap mempunyai tenaga smackdown, tentu bakal muncul tombol L1 di bawah tulisan karakter yg anda gunakan. Diwaktu itu merupakan saat yg pas buat laksanakan....

Untuk lebih jelas klik disini.

0 Response to "Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap"

Post a Comment